Rabu, 25 September 2013

Manager ; Tips Hindari Kelelahan


Perubahan Manajemen
Pernahkah Anda terbangun suatu pagi berpikir mengapa aku melakukan ini , mempertanyakan mengapa Anda menenggelamkan diri Anda ke dalam suatu hal? Kita semua memiliki penyesalan tentang hal-hal dalam hidup , hal-hal yang belum kita lakukan , atau hal-hal yang harus kita lakukan secara berbeda. Berharap untuk kesempatan kedua , mungkin tidak terlambat untuk membuat perubahan bukan ?

Ketika Anda stres , Anda melepaskan kortisol zat kimia yang mengurangi aktivitas otak , membuat Anda kurang fleksibel , kurang kreatif dan kurang bersedia untuk mengubah apa pun . Jika Anda secara alami seorang pemikir hitam dan putih , memegang keyakinan yang kaku dapat membantu Anda merasa aman dan perubahan bisa lebih dari sebuah tantangan untuk Anda .
Jika Anda tidak mau berkompromi , atau berpikir tentang hal-hal dari sudut pandang yang berbeda . Anda kehilangan lebih banyak karena melakukan hal yang sama , daripada yang Anda alami jika Anda melakukan yang beda ! Anda harus siap untuk menemukan ide-ide baru , untuk menerapkan dan mempertahankan perubahan yang dibutuhkan .
Strategi
Manajer akan memungkinkan kelancaran situasi saat ini , sementara para pemimpin akan ingin mengembangkan tujuan-tujuan baru , mempromosikan perubahan yang berarti . Apapun itu, perubahan merupakan banyak proses yang sedang berlangsung , paralel dan berkesinambungan di mana kesabaran adalah suatu yang bijak !
Mudah kehilangan kesabaran adalah cetak biru untuk kegagalan . Jika Anda ingin menemukan kedamaian batin , jadilah orang yang lebih sabar , temukan kesabaran dan energi untuk mencapai tujuan dan tetap menjaga hubungan yang penting dan menghindari kelelahan . Kesabaran adalah seni hidup damai .
Jika Anda melakukan hal yang sama, dijamin hasilnya sama . Sebaliknya buat keputusan yang terinformasi dengan baik , memastikan semua risiko dipahami . Itu tidak harus menjadi proses yang kompleks , sulit atau panjang. Tapi ide yang lebih baik dan diterapkan dengan lebih terampil. Anda dapat memperluas wawasan Anda dan belajar keterampilan baru , menyempurnakan kesabaran.
4 Tips Cepat Untuk Hindari kelelahan
1 ) Visi . Kita membutuhkan tujuan dan arah yang jelas . Bermimpi BESAR , Tidak dangkal , jadilah kredibel . Ini akan membantu Anda untuk tetap fokus bahkan ketika Anda tidak merasa sangat termotivasi.
2 ) Hilangkan Hambatan . Singkirkan apa pun menghalangi perubahan . Ini bisa jadi sikap dan ide-ide Anda sendiri . Anda akan perlu untuk sangat jujur. Dapatkan visi yang jelas di kepala Anda sendiri .
3 ) Berubah dengan Cepat . Terapkan perubahan kecil dengan cepat . Momentum membantu kita untuk tetap termotivasi terutama ketika kita melihat hasilnya.
4 ) Kesabaran . Ketika sesuatu tidak berhasil itu karena suatu yang lebih baik sedang dalam perjalanan , di saat kesulitan kita menemukan kesabaran, harapan diri dan iman. Kesabaran adalah obat sempurna untuk hati cemas dan pikiran frustrasi .
Dua hal yang akan mendefinisikan Anda . Kesabaran Anda ketika Anda tidak memiliki apa-apa dan sikap Anda ketika Anda memiliki segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar