Rabu, 25 September 2013

iPhone ; iOS7 ; Cara Block SMS dan Telepon di iOS 7



Salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di iOS adalah kemampuan untuk melakukan block atau menghalau pesan, telepon dan FaceTime mengganggu.
Fitur ini sendiri mendarat di iOS 7 dan pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi bagaimana caranya mengaktifkan fitur tersebut.
Sebelum berbagi, pengaplikasian fitur ini akan semakin maksimal jika kamu mengkombinasikannya dengan tips kami perihal menghalau setiap kontak mengganggu, yang ditulis oleh Sayz Lim. Nah, jika sudah menerapkan tips tersebut, efek block pesan, telepon, dan FaceTime mengganggu bisa kamu rasakan secara lebih maksimal.

Block SMS/iMessage, Telepon, dan FaceTime Mengganggu di iOS 7

  1. Akses Setting app, arahkan jarimu ke kolom Messages/Phone/FaceTime dan tap
    Cara Block Telp di iOS 7
  2. Scroll ke bawah dan temukan section Blocked
    Cara Block Sms di iOS 7
  3. Pilih Add New… dan masukkan siapa yang ingin kamu block
    Cara Block FaceTime di iOS 7
Cukup block di satu tempat (Messages, Phone dan FaceTime), dan kamu akan terlindung dari gangguan lewat pesan, telepon atau FaceTime.
Semudah itu dan semua gangguan yang selama ini menerormu, tidak akan lagi datang.

Akhir Kata

Semua orang tentu saja pernah menerima SMS/iMessage, telepon dan FaceTime mengganggu. Dan dengan adanya fitur ini, kita bisa menghalau mereka untuk menghubungi kita dan bisa menjalani hari tanpa perlu diselimuti rasa khawatir saat perangkatmu berdering.
Ahh fitur ini sendiri adalah seperti keinginan yang terkabul. Awal tahun ini kami pernah menuliskan 10 fitur harapan di iOS 7 di mana salah satunya, adalah kemampuan untuk blok nomor mengganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar