Sabtu, 10 Agustus 2013

Cara Mengisi Lagu di Iphone dengan Copy Paste dari PC


Bagi anda yang mempunyai Iphone mungkin anda akan kebingungan bagaimana mengisi lagu pada ponsel tersebut. Karena seperti yang kita ketahui, iphone tidak dilengkapi dengan fasilitas slot microSD. Inilah yang menjadikan suatu kerepotan tersendiri saat ingin memindahkan lagu dari PC atau laptop untuk diisikan pada perangkat Iphone. Namun jangan cemas karena ada cara tersendiri yang dapat dilakukan untuk mengisi lagu di Iphone anda. Caranya? Ada beberapa alternatif yang dapat digunakan untuk mengisi lagu di Iphone yaitu dengan menggunakan aplikasi iTunes yang tersedia pada ponsel, atau bisa juga dengan memindah lagu dari PC dengan CopyTrans Manajer. Pelajari caranya pada pembahasan ini!

Memindah Lagu Pada PC ke Iphone Melalui iTunes
Para pengguna Iphone pastinya sudah sangat akrab dengan aplikasi iTunes. Di aplikasi inilah tempatnya para pengguna Iphone untuk menikmati fitur-fitur hiburan dan untuk mengurangi kebosanan. Sayangnya belum banyak yang tahu bagaimana cara memindah lagu ke Iphone melalui iTunes ini. Sebenarnya pada aplikasi iTunes kita dapat membeli lagu-lagu atau video. Namun untuk menghemat biaya maka anda bisa juga hanya memindah lagiu-lagu yang sudah dipunyai, misal dalam PC, maka anda hanya tinggal memasukkan lagu-lagu tersebut pada Iphone. Berikut cara-caranya:
  • Sambungkan Iphone dengan PC, kemudian buka aplikasi iTunes
  • Pilihlah file mana yang ingin anda pindahkan ke Iphone. Blok file tersebut kemudian buka kembali iTunes.
  • Pilihlah Tab Musik, kemudian klik file yang dipilih.
  • Tahan dan drop/drag file itu ke iTunes. Maka otomatis iTunes akan mengupdate musik pada Iphone anda.
Memindah lagu dengan software CopyTrans Manager
Jika menggunakan iTunes mungkin sudah banyak diketahui, maka penggunaan software CopyTrans Manager juga dapat diandalkan untuk memindah lagu dari PC ke Iphone. Kelebihan software ini yaitu sifatnya portable dan tidak perlu adanya sinkronisasi. Software ini dapat diunduh di internet untuk semua jenis komputer windows. Langkah-langkahnya antara lain:
  • Jalankan aplikasi CopyTrans Manager pada PC atau laptop anda
  • Hubungkan Iphone dengan PC
  • Mulai masukkan lagu dengan mengklik lagu yang diinginkan, kemudian pilih update.


7 komentar:

  1. Softwarenya donload dimana Pak? Apa bisa utuk ipad juga?

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!

    Nama saya Yula Falentina dari Surabaya dan saat ini tinggal di Malaysia. terima kasih kepada REBACCA ALMA LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman RM760.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah sekitar 2%.

    Saya ditipu oleh penipu online bulan lalu, terima kasih kepada Tuhan yang menggunakan Rebecca Alma untuk mengakhiri semua kecurigaan saya dalam hidup saya, saya tidak pernah percaya saya bisa mendapatkan perusahaan pinjaman yang asli, jadi saya mencari pinjaman tanpa sejarah kredit dan saya punya banyak bank dan perusahaan keuangan untuk menghentikan saya, tetapi semua menolak.

    Saya melihat halaman di internet dan saya melihat seorang wanita yang membagikan kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari REBECCA ALMA LOAN COMPANY. Saya menghubungi ibu Rebecca dengan percaya diri dan dalam waktu 2 jam, saya mendapat pinjaman, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog itu benar-benar palsu karena semua hutang saya dibayar. Saya berjanji kepada Tuhan untuk membagikan kesaksian hidup saya karena mereka memberi saya harapan lagi. Harap berhati-hati ketika mencari perusahaan pinjaman karena ada perusahaan pinjaman palsu yang akan menipu Anda dari uang Anda namun Anda tidak akan mendapatkan pinjaman. Hubungi ibu Rebecca melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com atau Anda masih dapat menghubungi ibu Rebacca melalui nomor whatsapp: +14052595662.

    Anda masih dapat menghubungi saya melalui alamat email saya: yulafalentina944@gmail.com

    Semoga Tuhan memberkati Anda semua saat Anda mendapatkan pinjaman dari Rebacca Alma Loan Company dan juga membagikan kabar baik sehingga orang tidak akan jatuh cinta pada perusahaan palsu di mana pun.

    BalasHapus
  3. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  4. Di RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan kewangan kepada semua individu, kadar faedah kami adalah 2% setiap tahun. Kami juga memberikan nasihat dan bantuan kewangan kepada kami pelanggan dan pemohon Sekiranya anda mempunyai projek yang baik atau ingin memulakan perniagaan dan memerlukan pinjaman untuk membiayai dengan segera, kami dapat membincangkannya, menandatangani kontrak, dan kemudian membiayai projek atau perniagaan anda untuk anda bersama-sama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Kategori Perniagaan

    Perniagaan Merchandising.
    Perniagaan pembuatan
    Perniagaan Hibrid.
    Perniagaan tunggal
    Perkongsian.
    Syarikat.
    Syarikat terhad.
    pinjaman peribadi.
    pinjaman pelaburan.
    Pinjaman Pinjaman.
    Kredit pemilikan rumah.

    HUBUNGAN SYARIKAT PINJAMAN:
    Laman web: rikaandersonloancompany.webs.com
    E-mel: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Panggilan Pelanggan: +1 (323) 689-3663
    Sembang Whatsapp: + 1-323-689-3663
    Facebook: Rika Anderson Alfreda
    Instagram: Rikaandersonloancompany.alfred
    Twitter: @LoanRika
    Ibu Pejabat: 228 Park Ave S, New York, NY 10003-1502, Amerika Syarikat
    Cukai / CAC /: 1095/0730/2028
    Mahkamah Agung Daerah New York, NY9016 34001

    BalasHapus
  5. Kami di sini untuk memberikan pinjaman mulai dari $ 10.000,00 minimum hingga $ 10.000.000,00 maksimum yaitu ketika Anda ingin mengajukan permohonan dalam Dolar juga jika Anda berasal dari Indonesia Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimal Rp.100 juta minimum maksimum Rp.25 miliar demikian juga jika Anda dari Malaysia Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimum Rm30k dan Rm850k sebagai maksimum Anda juga dapat mengajukan dalam mata uang lain yang tidak disebutkan di atas, kami selalu di sini untuk menyediakan pinjaman yang Anda butuhkan untuk memenuhi semua pengeluaran keuangan Anda pada tingkat yang sangat rendah karena kami telah melakukan ini selama bertahun-tahun dan telah berhasil dan bermanfaat bagi pemberi pinjaman dan peminjam itu sebabnya kami memiliki kesaksian di mana-mana <<<< >> >> Kesaksian terakhir adalah Farouk dari Malaysia dengan jumlah Rm2.3juta dan juga Indra dari Indonesia dengan jumlah Rp.570juta jadi tolong jangan ketinggalan dalam transaksi yang sangat ramah pelanggan ini <<<<< >>> >>>>

    Di bawah ini adalah Informasi kontak

    Company Name:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY

    ☎::::::::::::>+62 822-7404-5059
    W/A:::::::>+62 822-7404-5059
    e_mail::>[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus