Sabtu, 10 Agustus 2013

Negara Penghasil Uang Terbanyak


Source: http://dobby.dyndns.biz/
Perubahan situasi ekonomi dunia dalam lingkungan makro ekonomi beberapa negara juga ikut mempengaruhi sektor mikro. Secara keseluruhan TSR (total shareholder return) tingkat pengembalian pemegang saham turun sebanyak 6 persen secara global. Penyebab utama seperti yang kita ketahui, krisis utang Eropa dan pemulihan ekonomi global yang masih tersendat.
BCG telah melakukan riset seputar TSR pada 5.000 perusahaan di 40 negara dan 37 industri di berbagai sektor. Penurunan TSR mengindikasikan terdapat penurunan jumlah safe havens bagi kalangan investor. Pada grafik berikut ini akan membandingkan rata-rata TSR tahunan antara sejak saat krisis tahun 2008 sampai dengan tahun 2011 dibandingkan dengan TSR tahunan 2011.



Source: BCG Perspectives
Pada grafik dapat dilihat hanya terdapat enam negara yang memiliki TSR yang positif yaitu Amerika, Indonesia, Malaysia, Filipina, Afrika Selatan, dan Thailand yang tergolong pasar berkembang. Afrika Selatan memiliki tingkat TSR tertinggi (10 persen) yang diikuti oleh Filipina (8 persen).
Hal yang menarik di sini ekonomi negara-negara Asean memiliki prospek yang baik bagi para investor. Pertumbuhan ekonomi yang baik di kawasan, daya tahan yang cukup baik terhadap krisis ekonomi 2008 dan krisis Eropa. Namun memang saat ini Thailand masih berusaha memulihkan diri dari bencana banjir beberapa waktu yang lalu yang sempat memukul beberapa industri terutama sektor otomotif dan perangkat elektronik untuk pasar ekspornya.
- See more at: http://the-marketeers.com/archives/negara-penghasil-uang-terbanyak.html#.UgFkzvwgGc0


1 komentar:

  1. Makasih infonya gan, sangat menarik.

    SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA.... LOWONGAN BISNIS
    JIKA ANDA SUDAH BOSAN DAN JENUH DENGAN BISNIS ONLINE YANG SELALU SAJA MENYURUH ANDA MENCARI MEMBER LAGI,

    INILAH JAWABANYA,,,,, BISNIS YANG BENAR2 DAHSYAT, TIDAK PERLU CARI MEMBER/ DOWNLINE, CUMAN SEBAR FORMULIR

    PENGUNJUNG,
    COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI IBU RUMAH TANGGA.
    100% HALAL DAN BUKAN SCAM. SATU2NYA BISNIS dg BAYARAN PALING MAHAL.
    untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

    http://asetfb.com
    atau
    http://uangmaster.com
    hubungin : abimanyubaladewa212@gmail.com

    BalasHapus