Jumat, 23 November 2012

Tips Mendapatkan Pria yang BAIK

Jadi Anda ingin mengetahui bagaimana caranya mendapatkan seorang Pria yang baik. Itu tidak mengejutkan karena setiap Wanita pasti ingin mencari dan mendapatkan Pria yang terbaik dalam hidupnya. Tetapi apa yang harus Anda lakukan untuk bisa menemukannya?

•       Pertama sekali, Anda harus bahagia. Jika Anda ingin mendapatkan seorang Pria yang baik, Anda harus terlebih dahulu berfokus pada diri Anda sendiri sebelum bersama dengan orang lain. Jika Anda tidak bahagia dan nyaman dengan diri Anda sendiri, Anda tidak bisa mengharapkan orang lain untuk bahagia dan merasa nyaman bersama dengan Anda.

•       Lihatlah hubungan romansa yang sedang dijalankan oleh teman-teman Wanita Anda. Seberapa lama mereka bisa bertahan dengan pasangan mereka? Mungkin Anda bisa bertanya kepada mereka poin-poin yang bisa membuat hubungan mereka sukses.

•       Buatlah daftar tentang apa yang ingin Anda cari. Jangan hanya bisa mengatur orang lain. Jika Anda menginginkan hubungan yang bisa bertahan untuk jangka waktu yang lama, maka Anda tidak bisa memilih seorang Pria yang hanya akan menurut apa kata Anda. Mereka harus punya prinsip sendiri.

•       Pastikan bahwa Anda tidak mempunyai isu dan gosip dengan Pria lain. Jika Anda belum bisa melupakan mantan Anda, maka jangan berkeinginan untuk mencari yang baru. Itu akan berakhir pada perbandingan – antara pasangan baru Anda dan mantan Anda, yang hanya akan membuat Pria Anda kecewa dan merasa rendah.

•       Jangan terburu-buru dan jangan putus asa jika Anda belum menemukan Pria yang tepat. Memang tidak mudah untuk menemukan Pria baik yang cocok dengan Anda. Faktanya, dia akan datang pada saat yang tidak pernah Anda duga sebelumnya.

Anda sekarang telah menemukan alat-alat untuk menemukan dia. Tetapi perjalanan Anda tidak berhenti sampai di sana.

Setiap Wanita pasti menginginkan Pria yang benar-benar sempurna dan mencintainya. Dia menginginkan seseorang yang bertahan dengannya setiap waktu, bukan seperti musim yang cepat berganti. Dia menginginkan seseorang yang bisa bersamanya di dalam setiap keadaan.

Apa tanda-tanda bahwa Pria ini adalah Pria yang baik dan cocok untuk Anda?

Apakah dia berkomitmen?
Perselingkuhan adalah sesuatu yang menyakitkan. Anda percaya penuh padanya dan sama sekali tidak mengharapkan ada perselingkuhan yang terjadi di dalam hubungan kalian, bukan? Anda harus memastikan bahwa Pria Anda sedang jatuh cinta dengan Anda dan berkomitmen dengan Anda juga.

Teman dulu.
Salah satu alasan mengapa Anda harus meluangkan waktu Anda adalah karena Anda harus terlebih dahulu berteman dengannya. Jika dia adalah teman Anda pertama dan kemudian pacar, maka Anda benar-benar akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal dia. Sebagai teman, Anda akan belajar untuk menjadi nyaman satu sama lain dan berbagi tanpa ada kekhawatiran. Ini menyenangkan untuk mengetahui bahwa ketika Anda merasa sedih, Anda bisa mengandalkannya untuk berada di sana.

Komunikasi.
Mereka mengatakan bahwa bahan utama dalam suatu hubungan adalah komunikasi, dan mereka benar. Anda harus bisa mengatakan apa pun tanpa khawatir tentang penilaiannya. Anda harus dapat berbagi masalah Anda dan membuka perasaan Anda. Pacar yang baik akan berada di sana mendengarkan Anda dan mendukung Anda.

Apakah dia romantis?
Apakah ia ingin menunjukkan kasih sayangnya melalui gerakan dan sentuhan fisik? Pacar yang baik kadang-kadang romantis. Dia akan memeluk Anda, memberikan belaian lembut, bahkan mungkin memberi Anda kartu ucapan cinta. Dia juga akan memberikan hadiah bahkan jika tidak ada peringatan khusus.

Menerima Anda apa adanya.
Apakah Anda mendapatkan pacar yang baik? Ya, jika dia menerima diri Anda, kebiasaan Anda, kelemahan, dan segala sesuatu tentang Anda. Jika ia menghormati Anda dan privasi Anda dan mencintai kebiasaan dan kekurangan Anda, maka Anda tahu bahwa Anda telah mendapatkan “jackpot”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar