Jumat, 23 November 2012

5 Cara untuk Menyenangkan si Dia

Apa yang menyebabkan seorang Wanita tidak menyukai berhubungan seks dan mengapa dia tetap bertahan dengan cara ini? Dapatkah seorang Pria melakukan apa pun untuk membalikkan hal ini? Berikut adalah 5 cara untuk membuat Seks menjadi menyenangkan untuk Anda dan dia.

Mengapa Wanita benci berhubungan Seks
Sebelum mencoba untuk mengatasi hambatan untuk kehidupan Seks, akan berguna untuk memahami apa yang menyebabkan dia tidak suka berhubungan Seks.

Meskipun sebagian besar Wanita mampu menyuarakan ketidakbahagiaan mereka, beberapa memilih untuk menyembunyikan perasaan mereka. Jika Wanita Anda berperilaku dengan cara ini, bahkan kehidupan Seks Anda bisa berdampak serius. Hubungan Seksual akan seperti pergi dari kehidupan Anda karena secara emosional dan Seksual, dia tidak terhubung dengan Anda. Lebih buruk lagi, dia mungkin menahan Seks dan menggunakan hal ini sebagai sebuah proses tawar-menawar.

Seorang Wanita yang merasa diabaikan oleh pasangannya atau yang suaminya berselingkuh dapat menghambat keinginannya untuk menghubungkan secara Seksual. Baginya, ada banyak kesalahan dalam hubungan romansa dan Seks dan tidak mudah untuk mengatasi hal ini. Jika Pria itu menolak menghadapi masalah ini dengan mencari cara untuk menyelesaikan masalah dengan diskusi terbuka atau mendapatkan bantuan profesional, maka kemungkinan ia tidak akan menemukan pasangan Seks yang memiliki gairah tinggi.

Tentu saja, ada beberapa Wanita yang tidak pernah benar-benar menikmati hubungan Seks. Sementara beberapa akan mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari hubungan Seksual mereka, yang lain mengundurkan diri dengan gagasan bahwa Seks menyebabkan frustrasi.

Bagaimana memperbaiki Hubungan Seks Anda?
Meskipun tidak ada jaminan untuk perbaikan yang cepat, ide-ide berikut ini setidaknya bisa menjadi solusi yang bisa dilakukan dulu sebelum Anda  memutuskan untuk mencari seorang konselor atau terapis.

1.     Berikan perhatian untuknya
Ini adalah tanggung jawab setiap Pria untuk menjadi akrab dengan Wanita yang ia harapkan untuk berhubungan Seks dengan. Anda perlu memperhatikan sinyal nya dalam kehidupan sehari-hari. Anda perlu tahu apa yang dia suka dan tidak suka dan memahami apa yang membuat dia Anda merasa marah, sakit hati, tidak aman atau tidak dicintai.

2.     Hindari membuatnya merasa diperlakukan sebagai objek Seks
Ketika seorang Pria sedangn menawarkan hubungan Seks, seorang Wanita perlu merasa terhubung secara emosional dengan Pria itu sebelum ia bisa mendapatkan mood untuk Bercinta. Jika Anda hanya baik ketika Anda ingin berhubungan Seks dengan dia, dia hanya akan merasa bahwa Anda memperlakukan dia sebagai objek Seks. Organ utama Seksual seorang Wanita adalah otaknya. Jika Anda tidak bekerja pada otaknya dengan membuatnya merasa dicintai dan dihormati sebagai pasangan Anda, dia tidak akan bisa terangsang dengan cara atau teknik Seksual apapun. Oleh karena itu, perlakukan dia dengan kebaikan dan penuh pertimbangan baik di dalam maupun di luar kamar tidur.

3.     Yakinkan dia
Ketika dia telanjang, yakinkan dia dengan komentar yang tepat dan menyentuh. Wanita yang khawatir tentang cara mereka melihat ke bawah cenderung mudah orgasme saat berhubungan Seks. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Journal Of Sex Research, Wanita yang merasa malu tentang tubuh mereka memiliki kekurangan dalam pengalaman dan ketegasan Seksual.

4.     Memperkuat keintiman emosional
Hal ini dapat dilakukan dengan memiliki komunikasi yang nyata dengan satu sama lain secara teratur; keduanya berbicara dan mendengarkan dengan penuh perhatian. Jika ada perbedaan pendapat, selesaikan dengan cepat dan simpan kemarahan dan kebencian Anda. Ada juga butuh membuat upaya untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Pasangan yang bisa berhubungan baik dengan satu sama lain dan berbagi kegiatan bersama-sama cenderung lebih aktif dalam Seks.

5.     Nikmati proses dan jangan menjadi prihatin dengan hasilnya
Seks tidak selalu sempurna. Anda harus belajar untuk rileks pada saat itu dan hanya menikmati prosesnya. Jika hasilnya tidak seperti yang Anda harapkan, lihatlah ketidaksempurnaan ini sebagai pengalaman yang memperkaya dan kesempatan bagi Anda untuk memperbaikinya nanti.

Manjakan dia dengan penuh kasih sayang! Itu sudah menjadi tanggung jawab Anda bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar