Jumat, 23 November 2012

Tips Ampuh Memikat Pria

Oke, mungkin Anda sudah sering membaca atau mendengar tips bagaimana cara menarik perhatian Pria. Seperti mempercantik penampilan, humor, bersikap baik dan lain sebagainya. Kali ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian Pria dan sudah terbukti hasilnya berdasarkan sebuah penelitian.

Berikut empat cara mudah yang bisa Anda coba lakukan saat kencan dengan si Dia, dikutip dari The Gloss:

1. Parfum aroma vanilla
Wanita tentunya tidak bisa lepas dari parfum. Dengan aroma yang menyenangkan dan menyegarkan, dapat meningkatkan rasa percaya dirinya dan membuat mereka merasa cantik. Nah sekarang, buatlah si Dia merasa nyaman di samping Anda saat acara kencan dengan mengenakan parfum beraroma vanilla. Karena aroma vanilla ngeluarkan efek manis yang memberikan efek nyaman dan menyenangkan. Lihat saja, apakah Ia bisa menahan diri untuk tidak mencium Anda.

2. Memiringkan kepala
Hey jangan mengernyitkan dahi, memiringkan kepala mempunyai daya tariknya sendiri lho, dan sebuah penelitian telah membuktikannya. Seorang Wanita terlihat lebih menarik jika memiringkan dagunya ke kiri atas ketimbang posisi lurus. Anda tidak percaya? Coba saja padanya saat kencan nanti 

3. Kontak mata
Sering mendengar kan kalau mata itu merupakan cerminan hati? Banyak hal yang bisa dipelajari dari mata. Anda bisa mengetahui jujur atau tidaknya seseorang dengan melihat matanya, begitu juga dengan tulus atau tidaknya seseorang. Jadi, jangan lupa untuk melakukan kontak mata dengan si Dia saat berbicara. Acara kencan pun menjadi menyenangkan karena Anda dan si Dia fokus satu sama lain.

4. Tersenyum
Jangan Anda lupakan hal yang satu ini. Pria tidak akan tertarik jika Anda memasang wajah cemberut, tersenyumlah. Berikan senyuman paling manis dan indah yang Anda miliki. Karena menurut penelitian, orang lebih tertarik melihat seseorang yang tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar