Jumat, 23 November 2012

5 Ide Kencan yang Menyenangkan

Anda bosan, merasa sengsara, atau hanya ingin mendapatkan beberapa suasana romantis? Sudah saatnya untuk “menggoyang” beberapa keadaan! Setelah semua, kencan tidak harus berhenti begitu Anda berada dalam hubungan dan berkomitmen atau hanya karena Anda sudah menikah.

Dimana letak kesenangannya?
Yang Anda butuhkan adalah sedikit imajinasi, sehingga masuki kreativitas Anda dan buatlah permainan yang mengejutkan satu sama lain. Satu minggu pasangan Anda merencanakan kencan, dan minggu depan giliran Anda. Anda bahkan bisa memikirkan beberapa petunjuk selama seminggu untuk menciptakan kegembiraan dan kesenangan baru.

Berikut adalah lima ide kencan menyenangkan yang tidak akan membuat dompet Anda “berlubang”:

Rencanakan sebuah Piknik
Jadilah kreatif. Apakah Anda sering makan siang atau makan malam dengan menu favorit yang Anda berdua nikmati? Kemas dalam wadah, tambahkan sebotol anggur dan kepala Anda untuk tempat piknik yang indah. Bisa di pantai, melihat pemandangan, atau bahkan di kebun belakang Anda sendiri – di bawah bintang-bintang yang sedang berkelip.

Jangan libatkan anak-anak
Tinggalkan masalah Anda di rumah. Pergilah menikmati es krim sundae atau milkshake, bermain video game di tempat game lokal, berjalan menuruni bukit, atau membuat kontes membuat kue di dapur Anda. Biarkan Anda dan pasangan Anda mempunyai waktu privasi. Tertawa, bermain-main, dan bersenang-senanglah.

Jadilah Konyol dalam Permainan
Mendapatkan Strike pada seluruh pin-bowling akan mengejutkannya – tentu saja jika ia menyenangi hak itu. Anda juga bisa mencoba keterampilan balap mobil Anda di trek go-kart. Jika Anda sedang mencari kencan malam hari di rumah, belilah beberapa makanan ringan dan bersenang-senanglah dengannya – lawab dia di beberapa permainan Xbox, (dan Anda bisa melibatkan anak-anak Anda dalam hal ini!)

Menjadi Turis satu harian
Kemas kamera Anda dan pakailah sepatu Anda yang nyaman. Anda bisa mengejutkan pasangan Anda dengan tujuan yang Anda pilih. Anda dapat menulis daftar kota-kota terdekat yang sudah lama ingin Anda kunjungi. Pergi minum kopi di sebuah bistro, menjajaki pasar, berpura-pura Anda sedang berlibur – adalah ide yang bagus untuk menjadi turis satu hari.

Kembali bersentuhan dengan Alam
Kunjungi sebuah peternakan hewan atau kawasan pertanian anggur, berjalan-jalanlah ke cagar alam, pergi berenang di pantai, atau pergi mendaki gunung. Anda bisa mengemas beberapa makanan ringan, pergi makan siang atau makan malam awal di daerah itu, atau bahkan melakukan piknik Anda sendiri.
Trik untuk merencanakan kencan dengan pasangan Anda adalah untuk membuat hal-hal tetap menyenangkan dan menarik.

Jadi, apa yang Anda tunggu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar