Selasa, 18 Desember 2012

Bepergian dengan Mobil Bersama Kekasih Buat Hubungan Lebih Mesra

Bepergian dengan Mobil Bersama Kekasih Buat Hubungan Lebih Mesra

 

 Ingin hubungan asmara dengan kekasih langgeng dan tambah romantis? Cobalah bepergian berdua dengan menggunakan mobil. Survei terbaru mengungkap, cara ini bisa membuat jalinan cinta Anda dan pasangan lebih erat.
Survei tersebut digelar situs percintaan YourTango bekerjasama dengan perusahaan otomotif, Ford Motor Company kepada 1.011 partisipan. Hasil survei menunjukkan bahwa 91% pasangan pernah bepergian dengan mobil bersama dan 84% nya setuju, perjalanan tersebut telah mempererat hubungan mereka.

Selain itu, survei juga mengungkapkan bahwa kebersamaan pasangan saat di jalan memberi kesempatan bagi mereka untuk lebih menikmati quality time dibandingkan saat tidak sedang berkendara. Dari hasil survei juga diketahui, 63% responden setuju mereka bisa menngekspresikan kasih sayang saat kekasihnya menyetir. Ekspresi kasih sayang itu ditunjukkan dengan berpegangan tangan atau berciuman saat lampu merah.

Sekitar 57% responden lainnya mengatakan, berkendara dengan mobil merupakan waktu yang tepat untuk mendiskusikan topik-topik penting dengan kekasih atau pasangan mereka. Menurut 63% responden, mengobrol dan bermesraan dengan pasangan merupakan aktivitas paling menyenangkan saat bepergian dengan mobil.

Ini dia beberapa aktivitas lain yang paling disukai pasangan ketika pergi bersama menggunakan mobil yang berhasil dirangkum YourTango, berdasarkan hasil survei yang sama:

1. Mendengarkan musik favorit (60%)
2. Diam sejenak dan melihat-lihat pemandangan (37%)
3. Tidur siang sebentar saat pasangan menyetir (22%)
4. Membaca, memainkan ponsel/tablet, memeriksa email, dan sebagainya ketika pasangan menyetir mobil (17%)
5. Mendengarkan atau membaca buku, komedi, berita atau olahraga bersama-sama (15%)
6. Main game (7%)
7. Mengobrol dengan teman dan keluarga via telepon (6%)

Mengenai hasil survei, CEO YourTango Andrea Miller memberi pendapat, "Dengan banyaknya pasangan yang berusaha mengatasi stres tapi ingin tetap mesra, kini kami bisa menawarkan solusi baru yang mudah diterapkan: coba bepergian dengan mobil!"

Pendapat Andrea dikuatkan dengan tambahan hasil survei yang menunjukkan, 68% responden menggambarkan pengalaman bepergian bareng kekasihnya sangat menyenangkan dan membuat relaks. Sementara 16% partisipan berpendapat cukup menarik dan memberi pengalaman baru. Hanya 5% responden yang merasa pergi dengan mobil bersama pasangan membosankan dan banyak ketegangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar