Sabtu, 26 Oktober 2013

iPhone ; iOS7 ; Cara rekam Video dengan fitur Slo-Mo


Apple memperkenalkan fitur slow motion di iPhone 5s, dan menamainya dengan Slo-Mo. Dengan fitur ini, kita bisa mengabadikan beragam momen menjadi lebih indah dan juga dramatis.

Slo-Mo

Berikut ini kami hadirkan cara-cara untuk mengaktifkan salah satu fitur yang paling difavoritkan oleh banyak pengguna iPhone 5s tersebut:
  1. Akses Camera app Slo-Mo
  2. Swipe layar ke mode Slo-Mo Slo-Mo
  3. Abadikan momen yang tepat. Mengambil gambar dengan Slo-Mo lebih baik jika dilakukan terhadap momen-momen dramatis seperti; saat seorang melempar bola basket ke keranjang, menendang bola ke gawang, melompat dari ketinggian (tentunya dengan peralatan yang lengkap) dan lainnya. Kamu pasti bisa merasakan momen tersebut nantinya Slo-Mo
  4. Lihat di bawah progress video, ada sebuah bar warna biru. Atur peletakkan slow motion dengan menarik garis hitam yang ada di dalam bar tersebut hingga tepat Slo-Mo
  5. Jika sudah, pilih Done
Jika ingin, kamu bisa membagikan video itu langsung kepada teman-temanmu melalui Message, Mail, Shared Photo Stream, YouTube, FaceBook dan Vimeo. Kamu bahkan bisa menontonnya di televisi kamu dengan AirPlay, tentunya kamu harus memiliki sebuah AppleTV.
Sebelum artikel ini kami akhiri, kami hadirkan 2 video uji coba MakeMac terhadap fitur Slo-Mo untukmu.
Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.
Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar